|

Bakti Sosial DPRa PKS Sawah Lama


PKS Ciputat - Ahad 27 Mei 2012, DPRa PKS Sawah Lama mengadakan acara bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan serta bazaar pakaian layak pakai. Acara bertempat di kediaman Bapak Mahrudin di Gg. Al-Mubarokah Sawah Ciputat. Hadir dalam acara ini anggota DPR RI KH. Jazuli Juwaini serta anggota DPRD Budi Prayogo. Acara yang berlangsung sejak pukul 9 pagi ini mendapat sambutan meriah dari warga sekitar.

Acara dibuka dengan sambutan Bpk. Subyar mewakili Ketua DPC PKS Ciputat yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RT setempat yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran pengurus PKS yang sudah kesekian kalinya memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di lingkungan RT nya. Sambutan berikutnya disampaikan oleh anggota DPR RI KH. Jazuli Juwaini yang menegaskan kembali komitmen PKS terhadap kemaslahatan masyarakat.

 PKS akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa PKS tidak hanya hadir menjelang Pemilu atau Pilkada saja tapi partai ini selalu hadir merespon kebutuhan masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh Ibu Santi dari Tim Kesehatan DPC PKS Ciputat. Dalam paparannya, beliau menjelaskan sekelumit persoalan penyakit diabetes yang perlu diketahui bersama.  Kemudian, para warga satu persatu memeriksakan kesehatannya. Bersamaan dengan itu diadakan bincang-bincang santai atau ramah tamah  antara warga dengan anggota DPRD Budi Prayogo. ( Rahmat )

Posted by Admin on Sunday, May 27, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Bakti Sosial DPRa PKS Sawah Lama"

Leave a reply