|

Muskercab DPC Ciputat

Ahad pagi, 11 maret 2012 PKS ciputat mengadakan Musker bertempat di aula SDIT Auliya pondok aren. Tak kurang 40 –an kader  menghadiri acara tersebut. Diawali dengan lantunan tilawah surat Ass shaf dan yel-yel pekikan takbir semakin menambah antusiasme para peserta musker . Sambutan dari ust. Anugrah ( muharik dakwah ciputat & Ketua DPC yang pertama ) memaparkan kilas balik perjalanan beliau dalam meggerakkan dakwah di ciputat dan menegaskan bahwa “kader PKS bekerja dengan hati”. Itulah yang membedakan kita dengan yang lain.

 Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ust. Syamsudin Mewakili Ust.Unggul ketua DPD PKS Tangsel. Beliau menyampaikan 3 kunci kemenangan Partai AKP di turki, diantaranya menempatkan 3 orang kader/simpatisan untuk mengupayakan pemenangan 1 TPS, membuka pendaftaran anggota partai dan membuka rumah pengaduan. “ kita harus menyiapkan diri agar bermental pemimpin, siap melayani” tegas beliau untuk menyambut kemenangan dakwah.

Acara musker  di moderator oleh akh Novel, di awali dengan paparan dari ketua DPC Ust. Muhammad Lukman .  “Ada 5 indikator sukses dakwah ciputat 2012” kata beliau.
1.       - Tersedianya kantor secretariat DPC
2.      - Terekrutnya 250 kader baru terbina  ( 30 orang per DPRa/thn 0
3.      -  Terpenuhinya kebutuhan dasar kader ( ekonomi dan kesehatan )
4.       - Tercapainya peningkatan suara PKS ciputat pemilu 2014
5.      -  Pemantapan struktur pengurus DPC

Dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab hingga di hasilkan beberapa kesepakatan penting untuk sukses dakwah di ciputat. Musker berlangsung  sampai menjelang waktu ashar dan ditutup dengan do’a yang dipimpin Akh. Ogus (ka.DPRa jombang ).
Intanshurulloha yanshurkum wa yutsabbit aqdaamakum

Reporter Abu Abdurrahman

Posted by Admin on Sunday, March 18, 2012. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Muskercab DPC Ciputat"

Leave a reply