|

DPD PKS Tangsel adakan Pelatihan Jurnalistik.



PKSCiputat – Dalam rangka meningkatkan fungsi kehumasan DPC, DPD PKS kota Tangerang Selatan mengadakan pelatihan jurnalistik dan kehumasan bagi Bidang Humas DPC, bertempat di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan ,Ahad 22 April 2012.  Pelatihan ini diikuti oleh seluruh DPC (7 kecamatan) yang masing-masing mengirimkan 2 orang utusan untuk mengikuti pelatihan ini. Ketua Panitia, Nabil, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk membangkitkan kembali fungsi kehumasan DPC khususnya di Kota Tangerang Selatan ini. “Pelatihan jurnalistik ini adalah bagian yang tak terpisahkan dalam rangka meningkatkan fungsi kehumasan dan pencitraan PKS ke depan” ungkap Nabil. Pelatihan ini adalah bagiah awal dari seluruh proses peningkatan kemampuan kehumasan DPC. Semua peserta pelatihan ini adalah bidang kehumasan DPC yang nantinya bertugas untuk meng-update segala informasi terkini tentang PKS di DPC masing-masing.  
Bidang humas DPD Kota Tangerang Selatan –Isnu – menuturkan, setiap DPC diharapkan memanfaatkan media online dan offline dalam rangka penyampaian berita agar semua berita positif tentang PKS bisa didengar seluruh kalangan masyarakat. Media online yang bisa dimanfaatkan antara lain blog, web, facebook, twitter, dll. Sedangkan media offline bisa berbentuk bulletin, mading, dll. Isnu juga menambahkan agar setiap DPC mengeluarkan buletin rutin yang diedarkan ke masyarakat, terutama yang tidak familiar dengan media online (baca: internet) misalnya: penjual bakmi. (wasihat)

Posted by Admin on Sunday, April 22, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "DPD PKS Tangsel adakan Pelatihan Jurnalistik."

Leave a reply